Jual Phenolic Board Murah Jakarta

Harga phenolic board murah di Jakarta, pusat jual hpl phenolic board langsung dari importir melayani distributor dan agen di seluruh Jakarta dan Indonesia. Phenolic adalah papan compact laminate yg terbuat dari kraft paper yg dilaminasi dengan resin melamin dan diproses dengan tekanan tinggi. Phenolic board adalah papan compact laminate yang terbuat dari kraft paper yang dilaminasi dengan Resin Melamin dan dipress dengan tekanan yang tinggi.

Jual Phenolic Board Murah Jakarta

Plastic Hollow Board dengan ketebalan 4mm mempunyai fungsi sebagai : partisi dinding, papan untuk pameran, alas rak dengan beban yang ringan, Alas kasur, Dekorasi, Sebagai penyekat, buat partisi toilet, Bahan Plafon. Mempunyai keunggulan : tahan lama, tahan terhadap air, Perawatan mudah, Dari sisi harga, multipleks biasa yang paling murah, disusul dengan multipleks poly resin, dan yang paling mahal adalah multipleks film face. Meski harganya lebih mahal tetapi hasil pekerjaan pengecoran beton menggunakan bekisting dengan multipleks film face lebih halus permukaannya dan kadang tidak perlu diaci lagi, selain itu multipleks film face bisa dipakai berulang 8-10 kali pakai meskipun tergantung juga dari cara pembongkaran bekistingnya apakah rapi atau tidak. Sehingga secara total mungkin penggunaan multipleks film face bisa jadi lebih ekonomis jika dibandingkan dengan menggunakan multipleks biasa.

Artikel terkait :phenolic board murah, harga papan phenolic, phenolic board indonesia, harga phenolic board, harga partisi phenolic, harga pintu phenolic, harga phenol film 12mm, harga phenolic 18mm, harga cubicle toilet, fungsi phenolic board , ukuran phenolic board, agen phenolic board jakarta, distributor phenolic board jakarta, importir phenolic board, phenolic board bekasi, phenolic board bogor, phenolic board depok, phenolic board bandung, phenolic board tangerang, phenolic board indonesia