Cubicle Toilet Phenolic

Cubicle Toilet Phenolic Jakarta terbaik, Partisi toilet cubicle merupakan sebuah penyekat pada toilet yang jumlahnya lebih dari satu atau banyak. Partisi ini merupakan pembatas atau sebagai dinding setiap unit toilet dengan daun pintu yang sesuai, sehingga nampak beberapa unit toilet dalam satu ruangan denganbatasan yang lebih rapi dan enak dilihat. Umumnya partisi toilet ini bisa ditemukan di perkantoran, Mall, pertokoan, pabrik, gedung olah raga, kampus, masjid, dan lainnya.

Cubicle Toilet Phenolic
Cubicle Toilet Phenolic
Pusat supplier cubical toilet Jakarta Indonesia terbaik melayani pemesanan dengan aneka model dengan proses cepat dan rapi.  Partisi toilet phenolic ini dibentuk dari beberapa lapis Kraft paper dan juga resin yang dilaminasi dengan decorative paper pada bagian kedua sisinya. Kelebihan dari partisi phenolic ini adalah lebih awet dan tahan lama, lebih sederhana dan mudah diaplikasikan pada ruangan. Partisi phenolic umum digunakan untuk toilet di rumah sakit, louge, sekolah, kantor dan lainnya.Adapun kelebihan lain adalah memiliki material yang lebih keras dan tahan air karena telah melalui proses pengpressan dengan tekanan tinggi. Material ini pun lebih tahan air, tahan api, tahan terhadap bahan kimia dan juga tahan bakteri sehingga lebih bersih dan juga mudah dibersihkan.

Artikel terkait :

1 komentar :

Partisi Toilet Kaca
Mau tawarin ne untuk Sekat Kamar Mandi ( Shower Box, Shower Screen, Shower Fitting, Sauna Steam ), Sekat Toilet ( Cubicle Toilet Kaca/Glass, Cubicle Toilet Phenolic,dan Cubicle Toilet PVC ), Kasa Nyamuk, Pintu Expanda, Folding Door, dan pintu atau jendela aluminium.

elayani dalam kota dan luarkota

Ukuran custom ( sesuai lokasi )

Harga tergantung ukuran.


Partisi Toilet Kaca


SPESIFIKASI :


- KACA 10 MM TEMPERED DENGAN :

A. CERAMIC

B. LAMINATED

C. SANDBLAST

D. KACA FILM ( BURAM/PUTIH )

- ENGSEL, KAKI PARTISI, GLASS CLIP, PIPA STANG : STAINLESS STEEL.


ACCESORIES LAINNYA : KUNINGAN CROM.

- GLASS CLIP G/G 90 : STAINLESS STEEL 304 ( BULAT )

- TINGGI STANDART TERMASUK KAKI : 200 CM

- TINGGI KAKI KUBIKAL : 10-15 CM

Selamat pagi bos, saya mau mengajak bekerjasama dalam pembuatan cubical toilet dengan hahan material di jamin murah. Bila minat segera hubungi kami untuk proses lebih lanjut dalam pembuatan perjanjian. Tlp marketing: 0812 1187 1751 kantor di Jakarta Timur cabang Surabaya Jawa Timur