Harga Partisi Toilet PVC

Partisi toilet / Toilet Cubicle Tase menggunakan compact laminate board yang memiliki warna di kedua sisi nya.  Keuntungan menggunakan Compact Laminate Board dibanding tembok biasa:   Menghemat penggunaan tempat dan sangat flexible jika mau menata ulang bentuk toilet.  Anti-graffiti, cigarette-burn (bekas ketika terkena ujung rokok) dan bahan kimia. Toilet terlihat baru dan menghemat biaya perawatan.
Compact laminate board terbuat dari bahan anti air sehingga tahan lama dan warna nya tidak mudah luntur alias cepat rusak
Harga Partisi Toilet PVC
Harga Partisi Toilet PVC

Partisi toilet cubicle merupakan sebuah penyekat pada toilet yang jumlahnya lebih dari satu atau banyak. Partisi ini merupakan pembatas atau sebagai dinding setiap unit toilet dengan daun pintu yang sesuai, sehingga nampak beberapa unit toilet dalam satu ruangan denganbatasan yang lebih rapi dan enak dilihat. Umumnya partisi toilet ini bisa ditemukan di perkantoran, Mall, pertokoan, pabrik, gedung olah raga, kampus, masjid, dan lainnya. Partisi toilet cubicle memberikan kesan yang lebih mewah dan elegan. Serta berkesan lebih rapi dan bersih. Sehingga memberikan kenyamanan pada setiap orang yang hendak ke toilet.  Cubicle toilet memiliki banyak bahan dan juga motif serta warna yang bisa dipilih dan juga berfungsi sebagai pelengkap desain interior toilet. Pemilihan bahan, warna maupun motif juga memberikan kesan tersendiri pada bangunan tersebut.  Partisi toilet juga dapat meringankan beban struktur bangunan karena bahannya yang lebih ringan dibandingkan dengan sistem konvensional yang menggunakan pembatas dinding bata.
partisi toilet pvc
partisi toilet pvc

Artikel terkait :